Aplikasi Kamera di Android yang Wajib Dicoba


Saya tidak bilang ini aplikasi kamera terbaik, tapi menurut perspektif saya—selaku awam fotografi—aplikasi ini cukup keren. Sebelum melihat hasil jepretan saya, saya review sedikit mengenai BlackDroid yang saya gunakan. Samsung Galaxy Mini, berkamera 3,2 MP dengan OS sudah saya upgrade menjadi Android GingerBread. So, bagi Anda yang masih punya gadget serupa jangan berkecilhati;

1. Vignette. Berikut hasil jepretan saya;

2. Camera Zoom FX. Berikut hasilnya;

3. Terakhir Paper Camera, ini hasilnya;

Masih banyak fitur-fitur lain yang belum saya ulik. So, daripada lelah mengejar-ngejar teknologi Android yang larinya begitu cepat, lebih baik mengoptimalkan apa yang kita punya. Right!

About Zaharudin

Setiap Orang Adalah Raja
This entry was posted in Berbagi Ilmu and tagged , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Aplikasi Kamera di Android yang Wajib Dicoba

  1. thislearner says:

    software instant hari ini, sudah banyak menyuguhkan kemudahan, ya mas…lama-lama fotografer bisa-bisa ndak laku yah…hihihihi

  2. Lusi says:

    instagram?
    right…

  3. Lusi says:

    gambar terakhir vignette…love it…

Leave a Reply

