Pak, kok hobinya taruhan?


Pagi yang cerah, saat saya menikmati sarapan sambil menonton kabar tanah air. Tak ada yang menarik sebetulnya. Bosan juga menyimak berita kasus suap impor daging dan kerabat-kerabatnya yang selalu jadi headline dimana-mana, orang awam seperti saya malah menerka-nerka 🙂

Eiiiittt.. Tapi tunggu dulu, ada satu hal yang menarik ketika melihat ada seorang mentri melakukan jumpa pers untuk mengklarifikasi isu fitnah atas dirinya (katanya). Apa itu isinya, sejatinya saya kurang tertarik. Tapi justru diakhir perkataannya saya malah tersenyum geli. Pak mentri bilang kalo isu itu terbukti, dia berani mempertaruhkan apapun. “Apapun taruhannya.. Apapun itu, termasuk jabatan saya sebagai mentri!”

Loh kok pak mentri ini malah taruhan?! Hehe.. jadi ingat tokoh Yuda dalam Novel Bilangan Fu, yang hobinya bertaruh. Atau Yudistira yang mempertaruhkan istri dan kerajaannya pada sebuah permainan dadu. Saya mengerutkan dahi sambil tersenyum geli.

About Zaharudin

Setiap Orang Adalah Raja
This entry was posted in Berbagi Cerita and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

