Cerita Pagi


Suatu ketika seorang Manager HRD di perusahaan tempat saya bekerja menghampiri ruangan saya, “Pak, apa masih ada lem?” kata dia sambil tangan kiri dan kanannya memegang serpihan koin besar seperti keramik berwarna cokelat tua, mimiknya datar meskipun bel masuk kerja baru saja berbunyi.

Saya tersenyum sambil menyodorkan Aron Alpha yang tergeletak diatas lemari, sepertinya mulut lem sudah kering karena terlalu lama ditelantarkan. “Sekalian saja saya bantu..” pikir saya sambil membersihkan mulut Aron yang telah kering.
“Apa ini Pak?” kata saya sambil memegang serpihan koin itu dengan heran. Reliefnya sekilas mirip gambar matahari sedang bersinar, saya sering melihatnya dalam buku kelas 2 SD milik keponakan saya. 🙂

“Ini batu energi, biasanya dipakai sebagai liontin kalung” kata pria berusia 57 tahun itu sambil tersenyum. “Istri saya aktif di sebuah MLM, katanya kalau membeli dengan harga normal lumayan mahal, istri saya membelinya dengan harga member.” Dia melanjutkan cerita, “Benda ini konon terbuat dari batu sedimen gunung berapi ditambah puluhan mineral alam kemudian difiuskan menggunakan teknologi Jepang sehingga bisa menyimpan scalar energy.”

“Hmm.. memang apa khasiatnya Pak?” kata saya makin penasaran.
“Katanya sih banyak khasiatnya, mulai dari memacu energi dan memperlancar oksigen dalam darah, anti kanker, menambah kekuatan, konsentrasi dan keseimbangan otak kiri dan otak kanan, dan banyak lagi.. ”
Lalu dia tertawa ringan “Hehe.. Saya sebenarnya tidak merasakan perubahan yang signifikan sejak memakai benda ini. Dan itupun tidak terlalu penting, karena saya hanya ingin menyenangkan istri, saya hanya ingin membahagiakan istri dengan memakai pemberiannya ini. Kalau soal khasiat itu nomor dua.” Kata dia sambil tersenyum.

Sayapun ikut tersenyum, di dalam hati berkata “Subhanallah..”

About Zaharudin

Setiap Orang Adalah Raja
This entry was posted in Berbagi Cerita and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

